Sekolah Tinggi Pastoral Atma Reksa Ende kembali mewisuda 52 Sarjana Pendidikan Agama Katolik bertempat di aula Mgr. Donatus Djagom pada Kamis, (26/7/2018). Acara wisuda dipimpin langsung oleh Ketua  Sekolah Tinggi Pastoral Atma Reksa, Frederikus Dhedhu, Lic. Hadir pada kesempatan widuda ini; Ketua yayasan St. Petrus Ende yang diwakili oleh Sekretaris Yayasan, Bupati ende yang diwakili oleh Staf ahli bidang hukum dan pemerintahan, Staf Kantor Kementrian Agama RI, Kab. Ende dan para orang tua serta keluarga dari para wisudawan.

Di sela-sela acara wisuda dibacakan laporan keputusan Rapat Yudicium Ujian Negara Stipar Ende oleh Sekretaris Program Studi, Ignasius Suswakara, S.Fil. M.Th. Laporan hasil Yudicium menetapkan 2 mahasiswa atas nama Kristoforus Tua Kado dan Maria Goreti Rere, lulus dengan predikat cum laude dengan Indeks Prestasi kumulatif masing-masing 3,65 dan 3,51. Acara wisuda ini diisi dengan sambutan-sambutan dari Wakil Wisudawan, Ketua Stipar, Ketua yayasan dan Sambutan Bupati Ende.

Prosesi wisuda berjalan lancar dan khidmat tetapi tetap menampakan suasana gembira. Suasana gembira semakin lengkap dengan paduan suara Sta. Sisilia, Stipar Ende di bawah koordinasi Rd. Yance Sengga. Nomor-nomor lagu pop daerah Nusantara berhasil menambah semarak suasana wisuda. Salah seorang Wisudawan, Fransiska Wangu mengungkapkan, “saya senang hari ini bisa diwisuda, Stipar telah menjadi tempat yang menyenangkan untuk belajar, acara wisuda ini juga semakin menambah kegembiraan kami para wisudawan dan anggota keluarga”. Acara wisuda yang berlangsung selama hampir 2 jam menjadi amat menggembirakan bagi seluruh tamu dan undangan. Tepat pukul 11.00 acara berakhir dengan kegiatan foto bersama antara para wisudawan dan para dosen serta tamu undangan. Proficiat bagi para Wisudawan. (Wil)

 

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *