Gelora kekeliruan membara di lapangan STIPAR Ende. Pada selasa 10 September 2019, keluarga besar Stipar menyelenggarakan pembukaan PESFAM (Pesta Family). Antusias mahasiswa Yang menyadari lapangan Stipar mau membuktikan “Keharmonisan keluarga mengobarkan Iman, cinta Dan Harapan” sesuai Tema PESFAM Kali ini. Upacara dibuka Oleh Romo Frederikus Dhedhu selaku ketua Stipar. Dalam wejangan singkanya beliau mengatakan ” PESFAM sebagai kesempatan untuk meningkatkan persaudaraan melalui berbagi macam kegiatan pertandingan Dan perlombaan, Yang diatur untuk menambah semangat belajar Dan membantu sosialisasi bagi sesama masyarakat kampus. Usai kegiatan upacara pembuka dilanjutkan dengan pertandingan bola voli antar kelompok.

Albertus Kondradus Ropi selaku ketua panitia PESFAM berujar “Kita memiliki Mata Dan hati Yang baru untuk mewujudkan keharmonisan Dalam kekeluargaan Yang penuh Iman, cinta Dan Harapan”. Gelora kekeluargaan Antusias mahasiswa STIPAR yg memadati perayaan pesfam membuktikan adanya kekompakan dalam tubuh stipar.

PESFAM ini akan berpuncak pada tanggal 3 Oktober 2019 nanti dengan perayaan ekaristi serta penyerahan hadiah untuk berbagai lomba. (SS/SL)

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *